Jerawat....tidaklah yoooouuuu.....

Diposkan oleh safru | Tuesday, September 01, 2009 | | 0 komentar »


Apakah anda berjerawat..?? berapa jenis obat anti jerawat yang sudah anda coba untuk mengatasi masalah kulit wajah..?? mungkin saja hasilnya tetap, jerawat masih setia menghiasi pipi, dahi, atau dagu.Tentu bikin nggak pede. Barangkali sudah saatnya anda melihat masalah jerawat dan penangganannya dari kaca mata yang berbeda. Tidak hanya mengutamakan pengobatan dan perwatan dari luar, melainkan mencoba pendekatan dari dalam.

Berikut ini adalah 5 langkah mudah untuk memulai gaya hiudp baru yang semoga membawa hasil positif. Bukan hanya untuk jerawat, tapi terlbih untuk diri anda sendiri :

1. Konsumsi buah-buahan dan sayuran segar setiap hari. Buah dan sayuran membuat tubuh lebih sehat dan segar, meningkatkan antioksidan dan mengurangi radikal bebas. Jerawat bakal langsung keok menghadapi pasukan antioksidan ini. Bila mungkin pilihlah buah dan sayuran yang organik.

2. Kurangi kopi. Tak hanya tubuh anda yang berbahagia, melainkan juga jerawat-jerawat bakal malas berkunjung.

3. Minum air putih minimal delapan gelas sehari. asupan cairan yang memadai akan membantu tubuh melakukan detoksifikasi atas racun-racun.

4. Kurangi makan makanan yang mengadung pemanis buatan dan digoreng.

5. Olah raga secara teratur. Olah raga baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menimbulkan efek relaksasi, serta mengurangi stres. Jerawat bakal lewat jika anda tidak mengundangnya lewat sinyat depresi.

Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

0 komentar

Post a Comment

Friends Link

Friends