Obat-obat Anti Rokok

Diposkan oleh safru | Friday, June 19, 2009 | | 4 komentar »

Jika anda merokok lebih dari sepuluh batang sehari, anda mungkin akan kesulitan menghentikan kebiasaan itu tanpa obat-obatan. Obat-obatan anti rokok yang umum dipakai adalah terapi sulih nikotin dan bupropion. Terapi sulih nikotin menggantikan nikotin di dalam tubuh sehingga tubuh masih mendapatkan suplai nikotin tetapi tidak melalui rokok tembakau. Terapi sulih nikotin ini diperlukan jika anda merasakan ketidaknyamanan atau gejala spikis parah karena berusaha berhenti merokok itu.
Terapi sulih nikotin dilakukan dengan plester nikotin, permen karet nikotin, permen isap nikotin, atau nikotin semprot dan hirup. Terapi sulih nikotin itu harus dilakukan dibawah pengawasan dokter.
Sementara Bupropion adalah sejenis obat kimia yang bisa mengatasi kecanduan nikotin. Obat berbentuk pil ini tidak mengandung nikotin tetapi bisa mengatasi gejala-gejala putus nikotin dengan baik.
Pemakaian obat atau terapi untuk menghentikan kebiasaan merokok terbilang ampuh. Dengan pemakaian obat-obatan itu keberhasilan putus rokok akan meningkat hingga tiga kali lipat. (sra)

Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

4 komentar

  1. OBATANTIROKOK // July 23, 2010 at 11:48 PM  

    Herbal Nado adalah suatu penemuan revolusioner yang telah mampu mengguncang sejarah. Sejarah yang dianggap baku selama ini bahwa merokok tidak dapat berhenti telah usang. Nado telah berhasil membuat usang sejarah tersebut. Berhenti merokok adalah hal yang sangat mudah, semudah kita senyum ketika kita sedang bahagia. Herbal Nado terbuat dari ekstrak ampas tebu dan ekstrak sekam padi, dikombinasikan dengan formula tepat.
    Membersihkan nikotin dalam darah. Membantu terapi ketergantungan merokok Sangat baik untuk Perokok Aktif & Pasif
    DEPKES PIRT 212 357 808 923
    Kunjungi website http://obatantirokok.wordpress.com/

  2. berat badan ideal // November 25, 2010 at 1:34 PM  

    makasih artikel nya

  3. Obat Anti Rokok // August 30, 2012 at 8:40 AM  

    artikel sehat bermanfaat

  4. Herbal Detox // January 31, 2013 at 10:20 AM  

    Ayo berhenti merokok karena Allah! Gunakan herbal detox sebagai pembersih racun dalam tubuh Anda

Post a Comment

Friends Link

Friends