Benarkah Ada Pil Panjang Umur?

Diposkan oleh safru | Monday, December 13, 2010 | | 4 komentar »

Seorang profesor dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Harvard beberapa waktu yang lalu telah menemukan sebuah pil yang ia percayai dapat memperpanjang usia manusia hingga 10 tahun. Selain gaya hidup sehat dengan makan makanan bergizi, olahraga, dan selalu berpikir positif, akan hadir satu cara lagi untuk memperpanjang usia manusia yakni dengan pil.

Sang profesor yang merupakan ahli dalam bidang patologi David Sinclair bertutur hasil penemuannya itu bekerja dengan mengaktifkan gen sirtuin dalam tubuh yang berperan mengendalikan proses penuaan sehingga bisa memperpanjang usia 5 hingga 10 tahun ke depan.

Proses penuaan memang tidak akan terhenti, ujarnya, tapi setidaknya pil itu akan memicu kita ke titik di mana tubuh belum memasuki proses tersebut. Ia menerangkan dengan meningkatkan sirtuin, memori dan daya tahan tubuh juga akan meningkat sehingga proses penuaan akan terhambat dan memaksimalkan nutrisi dalam tubuh.

"Bila uji coba terhadap manusia juga menemui kesuksesan seperti halnya pada hewan, tak hanya usia panjang, tapi pil ini juga bisa mengatasi arthritis sehingga otomatis menangkal alzheimer, serangan jantung, bahkan melindungi dari penyakit katarak," kata Sinclair.

source: kalbe.co.id

Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

4 komentar

  1. Richa Rie // December 13, 2010 at 9:40 AM  

    mau donk pill panjang umurrrrrr

  2. narti // December 13, 2010 at 11:31 AM  

    kalau untuk mengobati penyakit, masih bolehlah, artinya itu usaha kita dalam menyembuhkan suatu penyakit.
    kalau umur? rahasia Yang Di Atas.

  3. Warna Tulisan // December 21, 2010 at 1:38 PM  

    wah kalau sampai ada .... btw saya ngga yakin sob bila ada pil yg dapat memanjangkan umur ...

  4. obat tradisional stroke // November 13, 2012 at 9:49 AM  

    makasih banyak gan infonya

Post a Comment

Friends Link

Friends